Cara membuat samyang dari mie instan

Hai-hai-hai..............
Para warganet kali ini aku/gue? (gue aja yah, karna kalo aku aku gitu gimana gitu yah, kaya ga enong gitu yah di dengernya kalo seorang gue ngomong aku "di denger? ini tulisan kali ah" udah ah capcus aja langsung kita coba "Cara membuat samyang dari mie instan" ALA ALA RUMAHAN GA MEHONG ALIAS MURAH MERIAH gituch. mulai alay ✌

kenapa gue bikin blog dengan judul ini?
ya karna kan mie samyang yg heboh pedesnya udah di tarik dari pasaran..... ye kan? ye kan? jadi buat ngerasain pedes pedes mie judes yang nampol bibir itu agak repot ya walaupun ga semua samyang itu ditarik sih dari pasaran. cuma kali ini gue kasih tips nih buat kalian kalian yang mau makan mie pedes dengan budget yang murah meriah. yuk lanjut bacanya :)

Pertama,
kalian bisa aja pakai berbagai macem mie, tapi saran gue sih mie instan ya yang udah adah bumbunya. iya itu loh mie yang jadi makanan favorit nya anak kos, kalo bisa sih saran gue mienya yang isinya 2 biar kenyang nyang nyang hahaha (alumni anak kos nya bapak Joko widodo yang kosannya di belakang kampus). kali ini gue coba Sarimie isi 2 tapi yang goreng ya.. harganya cuma 3000 rupiah aja diwarung dan paling mahal 3500. di bandingkan dengan harga mie samyang yang sekitaran 20rb / pcs. ini harganya lebih murah berkali kali lipat ya :D

Kedua,
mie instan tadi di masak seperti biasa terus kalian masukin uh bumbu bumbu yang udah ada dari bungkusnya PLUS kalian bisa tambahin biar pedesnya nampol banget pake BONCABE dari KOBE yang level 30 atau 15 sesuai selera kalian tapi 2 sacset ya pakenya biar warnanya juga meresap ke mienya langsung. kali ini gue coba pake BON CABE level 15 karna yang level 30 lagi kosong di warung tetangga. harga bon cabe diwarng yang level 30 2000 an (dua ribuan) dan level 15 1500 an (Seribu lima ratusan) dan kalo ditotal total cuma makan abis 3000 + (1500x2)= 6000 rupiah yeeyyyyyyy hemat hemat hemat kan

ketiga,
diaduk sampe rata dan siap disantap
nih ya gue kasih review gambar yang udah gue bikin dirumah

gimana soal tampilan ga kalahkan sama samyang yg onoh onoh. soal pedesnnya ga kalah deh.. berani coba?


TERIMAKASIH udah mampir ke blog gue,
besok jangan lupa mampir lagi ya gue bakal ngepos tips tips yang? yang apa yah? yang ala ala deh pokonya

Opmerkings